Rabu, 08 Mei 2013

lost, it was

Mengalirlah beberapa harapan
Aku ingin sekali mumbuka lembaran buku lain
Yang penuh dengan kode
Yang tak akan pernah usang
Walau harus usang
Aku lempar jauh-jauh gagasan-gagasan lama
Yang dramatis layaknya 'the hero'
Menjebakku dalam keengganan
Aku bungkam saja ego-ego sipil yang sepele
Aku unleash all
Very All
Tidak ada lagi yang perlu dihiraukan
Tidak ada lagi yang perlu dirisaukan
Meski kata-kata diatas tampak Liberalis
Tapi sesungguhnya aku bukan Anarkis
Maka apa yang dikata oleh yang diagungkan bisa sirna
Yang harus tidak boleh usang
Hanya dengan kumpulan gagasan yang tertuang rapih
Dan sedikit rekaan tentang realitas
Nah
Aku tidak paham persis eksistensi realitas itu
Datang begitu saja apa adanya atau memang ada apanya
Aku pun yakin semua orang juga sama halnya
Jadi
Yang jelas no more wasted year
Face up and make it stand as the golden years
Yunan
Yunaan
Yunaaan
Yunaaaan
Yunaaaaan
Aku sebut kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar saja gausah ragu :)