Kamis, 02 Januari 2014

hukum Alam

kau tahu? semenjak kau sisakan tamparan dan rengekan itu
bertubi-tubi bagaikan tendangan bebas
aku kobarkan lagi semangat hangatku
aku susun lagi struktur hidupku selayak mungkin
aku biasakan menggumuli perih yang dulu aku kuatiri
dan perih itu ternyata tak perih lagi

semenjak kau semakin gencar melayangkan pedas
baik kata maupun tingkah
aku semakin sadar semakin dalam
aku semakin kuat dan semakin lapar
aku semakin takut kehilangan kamu
sederhana sekali, karena aku takut kamu tak diterima di bumi ini lagi

perhatianku semakin jelas
tatapanku semakin memukau bukan?
aku semakin lengkap dengan janji, tapi.. aku mulai tahu fungsinya dengan tepat
aku tahu kamu benci janjiku dan seluruhnya, tapi.. kau janganlah berkilah
kau butuh semua adaku dan memang, aku selalu ada
kau ini tercipta untukku, kita mirip hukum Alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar saja gausah ragu :)