Senin, 08 Desember 2014

laksana aku melihat cahaya dalam dirimu

Laksana aku melihat cahaya dalam dirimu
Kau hadir dengan segala kemudahan hidup
Yang tercermin dari kemurnian dan keluguan tingkah
Dengan kebersihan pikiran dan perasaan

Kau mampu menularkan semangat kemuliaan
Aku beruntung hidup sedekat ini denganmu
Walau salah dan alpa selalu kuperbuat
Namun kau cahaya tak pernah padam

Angan-anganku melesat melintasi segala dimensi
Mengandaikan kehidupan indah bersamamu
Tiada ragu hatiku menerimamu
Kupinang kau dengan hati berseri-seri

Kau adalah hartaku paling mulia
Tak aku kehilangan sedetikpun terlewatkan
Walau raga tak selalu beriringan
Tapi ikatan jiwa menandakan ketinggian cinta

Oh gadis kecil yang teramat liar
Dengan pikiran yang mengatasi kebudayaan
Tiada ragu aku menemanimu sayang
Kusuguhkan sepenuh hati kesungguhan

Kemarilah, gigit punggungku
Aku akan terbang menjalin masa depan
Yang aku bayangkan indah bersamamu
Dalam masyarakat yang takluk oleh kilaumu

Kau tak usah bersedih
Dibalikmu ada aku yang siaga
Sekali kau sebut, sekali saja
Datang lah aku sembari merangkul

Biar kupuja dirimu kasih
Dengan rayuan tanpa pamrih
Kemurnian yang tak ada selisih
Biar kau tak lagi sedih

Kilaumu dan auramu bagaikan sukma sang ratu
Tingkah lakumu teladan kebebasan dan kekuatan
Caramu berfikir seperti ayunan soneta alam
Seutuh dirimu bagaikan oase di tengah gurun

Aku mencintaimu dengan perkembangan
Supaya dapat kuraih kemurnian cinta
Aku terus berusaha rasa tanpa khawatir

Bahwa Tuhan selalu ada dan tak pernah acuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar saja gausah ragu :)